Beberapa Acara Yang Cocok Menggunakan Tas Shoulder Bag

Date April 25, 2024 05:25

Saat melakukan wisata, ataupun bepergian kamu akan memerlukan tas untuk menyimpan beraneka ragam barang. Tas shoulder bag akan kamu perlukan untuk menyimpan barang yang penting dan akan digunakan saat perjalanan dimulai. Selain itu, tas juga merupakan pelengkap fashion yang membuat penampilan kamu lebih sempurna. Untuk wanita, jenis tas memiliki varian yang banyak dengan ukuran, warna, harga, hingga fungsi yang bermacam-macam.

Pilihan variasi untuk tas shoulder bag dapat menyesuaikan tempat atau acara yang akan dihadiri. Memilih tas sesuai acara sangat penting, kenapa? Karena jika terjadi kesalahan pemilihan tas, kamu akan terlihat salah kostum. Hal tersebut bisa membuatmu tidak nyaman, dan menurunnya rasa percaya diri. Berikut beberapa referensi tas untukmu saat memilih mana yang cocok untuk suatu acara.

Tas Shoulder Bag Untuk Beberapa Acara Kamu!

1. Tas Shoulder Bag Untuk Pesta.

Tas shoulder bag yang unik dan bisa kamu pakai di acara pesta adalah tas yang memiliki ukuran agak kecil dan jangan terlalu besar. Pilihlah tas yang memiliki warna netral agar cocok digunakan untuk baju pesta yang kamu pakai. Jika memang kamu hanya memiliki tas dengan warna mencolok, gunakan dress pesta yang memiliki warna netral atau senada. Pilihlah tas yang simple jika memang dress yang kamu pakai memiliki beberapa pernak-pernik dan sebaliknya.

2. Tas Shoulder Bag Untuk Ke Pantai.

Jika kamu bertamasya ke Pantai, dan ingin menggunakan tas model shoulder bag, kamu bisa menggunakan tas model tersebut dengan bahan dry fit. Mengapa? Karena bahan tersebut anti air dan bisa melindungi barang penting yang kamu miliki. Jangan lupa, gunakan ukuran tas yang agak besar, karena barang yang dibawa untuk ke pantai lumayan banyak. Untuk warna, kamu bisa santai memilih warna tas, karena acara bersifat non formal dan terkesan santai atau bebas.

3. Tas Shoulder Bag Untuk Ke Kantor.

Jika kamu ingin mencoba menggunakan tas shoulder bag untuk pergi ke kantor, kamu bisa memilih ukuran tas yang agak besar. Karena memang kebutuhan untuk bekerja lumayan banyak, kalau bisa pilih tas yang muat untuk ipad atau mini laptop kamu. Jangan sampai kamu ingin terlihat stylish tetapi merugikan diri kamu sendiri. Usahakan pilihlah tas yang simple tanpa banyak pernak-pernik seperti pergi ke pesta.

Begitulah beberapa jenis tas shoulder bag yang bisa untuk kamu coba pakai saat pergi ke beberapa acara. Jangan ragu untuk mencocokkan tas dengan dress atau baju yang kamu pakai, karena fashion kamu memiliki selera yang berbeda-beda. Tas tersebut memiliki variasi ukuran yang lumayan banyak, mulai yang kecil sampai besar yang muat untuk banyak barang. Semoga bermanfaat untuk kamu yang kesulitan memiliki tas yang cocok untuk acara yang ingin kamu hadiri.

 

Jika kamu sedang mencari tas wanita berkualitas dan modis, pilih saja beragam pilihan tas wanita dari Nada Puspita! Dengan beragam pilihan model dan warna, tas dari Nada Puspita bisa disesuaikan dengan beragam OOTD dan juga occasion.

Cek koleksi lengkapnya di website atau offlline store Nada Puspita, ya!

Posted April 25, 2024 05:25

 

Add Your Comment

Already signed up? Login.
  •