6 Rekomendasi Tipe Perumahan di Bogor dan Keunggulannya

Date July 14, 2023 05:46

Tag properti

uploaded image

Tengah mencari rumah yang cocok di perumahan murah di bogor? Sebelum membeli, sangat perlu mengetahui tipe-tipe rumah yang paling umum di Indonesia. Dengan begitu, anda mengenali hunian seperti apa yang diinginkan. Berikut beberapa tipe perumahan di Bogor dengan kelebihannya yang bisa disesuaikan dengan dana.

Pilihan Tipe Perumahan yang Nyaman

1. Tipe 21/24

Tipe rumah pertama yang digemari oleh banyak orang yaitu 21/24. Tipe ini cocok bagi anda yang ingin segmen menengah ke bawah. Harganya pun tergantung dengan lokasinya tetapi biasanya berkisar 100 juta an. Rumah ini sempurna ditinggali oleh keluarga muda dan pembeli baru karena harganya cukup terjangkau.

2. Tipe 36

Tipe 36 juga termasuk rumah yang disukai banyak orang karena ukurannya tidak terlalu kecil dan harganya yang masuk akal. Sama halnya dengan tipe 21, rumah ini sangatlah cocok dimiliki oleh keluarga kecil khususnya yang mempunyai si kecil. Adapun harganya mulai dari Rp 300 juta sampai dengan Rp 400 juta. Nominal harganya pun sesuai dengan berbagai faktor seperti lokasi.

3. Tipe 45

Perumahan di Bogor juga banyak yang bertipe 45. Meski harganya sekitar Rp 500 juta, tipe rumah ini masih tergolong ke pasar menengah ke bawah. Jenis rumah ini paling cocok dimiliki anda yang masih merasa rumah 36 terlalu kecil. Sebab, ukurannya cukup luas yaitu sekitar 6x7,5 meter dengan luas sekitar 70, 90, dan 96 meter persegi. Anda pun dapat menambahkan garasi dan tanaman disini.

4. Tipe 54

Bagi anda yang masih merasa bahwa tipe 45 masih sempit, tipe 54 ialah pilihan terbaik bagi anda. Dimensinya yaitu 9x6 meter, 13,5x4 meter sehingga cocok ditempati bagi keluarga dengan 2 anak. Bisa dibilang bahwa dimensinya cukup luas sehingga anda dapat menambahkan kebutuhan elemen lainnya, seperti taman dan garansi.

5. Tipe 60

Sama seperti namanya, rumah dengan tipe 60 mempunyai luas kurang lebih 60 meter persegi dari segi bangunan. Namun, luas tanahnya bervariasi tergantung dengan pihak pengembangnya, lokasi, dan lingkungan perumahan. Ada beragam spesifikasi yang dapat dipilih untuk memiliki rumah tipe 60 mulai dari 60/72, 60/80, hingga 60/100.

6. Tipe 70

Rumah tipe 70 juga termasuk sebagai tipe perumahan di Bogor yang sering ditemui. Bisa dibilang, rumah ini termasuk segmen kelas menengah ke atas. Untuk memilikinya, dana yang perlu disiapkan yaitu lebih dari Rp 500 juta. Hal ini tentu wajar karena ukurannya cukup besar dan cocok ditinggali oleh 4 hingga 6 orang.

Demikian informasi mengenai apa saja rekomendasi tipe perumahan yang disukai banyak orang. Pastikan bahwa anda memilih tipe rumah yang sesuai dengan kebutuhan, keinginan dan dana yang dimiliki. Relife Asia ialah properti perumahan di Bogor yang bisa anda pilih karena menyediakan berbagai tipe rumah modern dan terjangkau.

Posted July 14, 2023 05:46

 

Add Your Comment

Already signed up? Login.
  •